Sony Ericsson mobile phone W300i


Sony ericsson w300i "SILVER COLOR"


Nikmati kehidupan Anda beserta Sony ericsson w300i music telepon yang ringkas ini dan mudah untuk mengelola musik, memiliki ruang penyimpanan yang luas, dilengkapi headphone stereo, radio FM dan lainnya dapat memanjakan hobby bagi pencinta music.

Mega musik
sony ericsson w300i Acak trek lagu atau dengarkan radio saat berpergian dapat dilakukan dengan mudah, bahkan jika kalau di rumah Sony ericsson w300i dapat di hubungkan ke PC untuk memindahkan file, atau hubungkan ke perangkat stereo anda.

Kenangan ajaib
Sony ericsson w300i juga dilengkapi dengan fasilitas camera yang handal dan simple hanya perlu dua kali klik untuk bidik gambar dan mengabadikannya, juga dapat merekam video, mengeditnya di PC dan mengirimkannya via MMS kepada teman dan keluarga Anda tercinta.

Manfaatkan sebanyak-banyaknya fasilitas Sony ericsson w300i untuk menjelajah Web sebagaimana mestinya sesuai dengan selera – halaman otomatis dapat ditampilkan sesuai ukuran pada layar Anda. RSS feed langsung ke telepon sehingga Anda selangkah lebih maju.

Mencoba telepon
Ingin mendapatkan kesan yang lebih baik dari Sony ericsson w300i ? Cobalah simulasi interaktif ini dan pelajari selengkapnya tentang cara menggunakan telepon, pada manual book yang disertakan saat anda membeli. Pastikan anda mendapatkan kelebihan yang tidak dimiliki pada handphone lainnya.

Kamera terpadu
Sony ericsson w300i dilengkapi kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.semuanya dibuat ringkas agar mudah digunakan.

Umpanan RSS
Gunakan telepon untuk melihat berita terhangat dan isi lainnya dari situs Web dan blog pilihan. Berlangganan feed dan berita akan mendatangi Anda dengan mudah lewat Sony ericsson w300i

Media player
Nikmati video dan musik dengan Sony ericsson w300i yang dialirkan dan direkam lewat Media player terpadu. Ada beberapa format file yang terdukung.

Mega Bass™
Frekuensi bass yang lebih mantap untuk mengalami daya dengar yang superior pada Sony ericsson w300i dapat membuat anda nyaman menikmati alunan suara yang dihasilkan.

Mengenal Bluetooth™
Teknologi nirkabel Bluetooth™menjadi fasilitas standar di Sony ericsson w300i yang dapat mempermudah penggunanya tidak hanya membebaskan gerak tangan – perangkat Anda pun bisa berkomunikasi tanpa kabel, hingga sejarak 10 meter.

Fasilitas MMS Sony ericsson w300i dapat membantu anda pengiriman gambar hasil pemotretan di mana saja anda mengabadikan potret, merekam atau menulis ucapan, lalu kirim ke telepon berkemampuan MMS atau ke alamat email. Kirim gambar, teks, suara dan video.

Aktion dengan Sony ericsson w300i Mengabadikan aksi Klip video ide yang ideal untuk mengabadikan suatu kejadian yang tidak terduga, saat Anda bepergian untuk menikmati liburan dan kehidupan anda.

Satu lagi fasilitas yang diberikan Sony ericsson w300i yaitu GPRS walaupun ketinggalan tapi cukuplah untuk mentransfer data dengan cukup cepat dan efektif. Menggunakan GPRS, hanya dikenakan biaya data yang dikirim dan diterima, bukan airtime.

BACA JUGA : Harga handphone ! Sony Ericsson mobile phone W300i ! Sony Ericsson W300i ! Sony Ericsson W300i User Manual ! Sony Ericsson W300i Unlocked cell phone !

Custom Search