Handphone Nexian g922 harga baru bekas spesifikasi review


Nexian NX-G922 bundling Telkomsel dengan kisaran harga Rp. 999 ribu ,TELKOMSEL meluncurkan paketan Nexian G922 (Nexianberry) ... paket terbaru dari Nexian, lebih memiliki desain yang makin mirip BlackBerry dan sangat pas untuk yang deman BlackBerry. NEXIAN NX-G922 ini dapat dibilang lengkap dengan fasilitas jejaring sosial. Dari chating, Friendster sampai Facebookan bisa dilakukan. Namun untuk versi NEXIAN NX-G922 fasilitas yang didapat tidak hanya jejaring sosial saja, namun untuk update berita detik.com, dan Kapan Lagi.com juga bisa langsung di lakukan di lakukan digenggaman. Lalu apa bedanya NEXIAN NX-G922 ini dengan series pendahulunya ?

Kelemahan dan kelebihan dari NEXIAN NX-G922,Fasilitas yang lengkap untuk jejaring sosial sama seperti series pendahulunya, bahkan sekarang semakin lengkap, dengan di tambahnya detik.com dan Kapan Lagi.com, NEXIAN NX-G922 ini memiliki bentuknya yang bongsor seperti BlackBerry Javelin, jadi saat digenggam masih terasa nyaman. karena bodinya yang cukup bongsor membuat ponsel NEXIAN NX-G922 pas dijadiin temen main facebookan, atau mengupdate berita-berita terbaru dari detik.com dan Kapan Lagi.com.
Keypad QWERTY Tetap Jadi Andalan
Keypad NEXIAN NX-G922 ini saat dicoba T&t semakin terasa nyaman. karena sudah QWERTY ponsel NEXIAN NX-G922 ini sangat cocok untuk digunakan sms, chat dan mengetik hal lainnya, misalnya mengetik status Facebook. Namun karena terlalu kecil bentuk keypadnya kadang-kadang bagi orang yang memiliki jari-jari yang cukup bongsor jadi cukup lumayan sulit dalam mengetik di ponsel NEXIAN NX-G922 ini, tapi ada fitur tambahan di keyboard ini, walau agak sulit bagi orang yang memiliki jari-jari yang bongsor. Namun kelebihan dari NEXIAN NX-G922 ini adalah saat kepencet 2 tombol sekaligus tidak tertekan dua-duanya. Jadi lebih aman dalam mengetik.
Bluetooth Meyakinkan
Pada series NEXIAN NX-G922 saat dicoba pada bagian paling bermasalah di NEXIAN NX-G911 ini ternyata lulus ujian dengan nilai yang cukup memuaskan. Fitur Bluetooth yang banyak orang komplain di NEXIAN NX-G911 itu ternyata berfungsi dengan baik di series terbarunya NEXIAN NX-G922. Jadi kalau mau transfer-transfer file akan lebih mudah dengan menggunakan NEXIAN NX-G922. T&t kemarin mencoba transfer file dari NEXIAN NX-G922 ke Nokia 6300, begitu juga sebaliknya, dan semua proses transfer file lancar.

Kelebihan:
Ponsel NEXIAN NX-G922 ini lengkap dalam fitur jejaring sosial dan browsing, dan dengan desain yang nyaman seperti Blackberry juga menjadi salah satu keunggulan ponsel NEXIAN NX-G922 ini karena BlackBerry looks like. plus keypad QWERTY yang cukup membantu dalam melakukan pengetikan pesan dan lain-lain membuat ponsel NEXIAN NX-G922 ini tidak dapat diremehkan begitu saja. NEXIAN NX-G922 ini juga terbukti lebih oke dari Series sebelumnya, apa lagi karena fitur bluetooth yang berjalan dengan baik.

Kekurangan:
Ponsel NEXIAN NX-G922 ini cukup lamban dalam merespon perintah, yang terutama saat sedang menggunakan browser dan aplikasi Facebook. lalu ukuran keypad QWERTY NEXIAN NX-G922 yang cukup kecil juga dapat membuat pengguna yang memiliki jari cukup besar akan mengalami kesulitan dalam mengetik.

Custom Search