Handphone Indosat NEXIAN NX-G501 harga baru bekas spesifikasi review


Indosat NEXIAN NX-G501 tidak jauh beda dengan beberapa ponsel model QWERTY yang ada dipasar ponsel saat ini. Dengan bentuk agak membulat dibagian bawah dengan lis berwarna hitam mengelilingi body. NEXIAN NX-G501 ini memiliki ketebalan yang cukup membuat bobot terasa berat dan mantap dengan dimensinya tidak terlalu bongsor hingga terasa pas didalam genggaman. Handphone ini memiliki penunjang fungsi DUAL GSM yang lengkap, pengguna tak usah kuatir salah memencet saat melakukan pemanggilan via operator yang bersangkutan.

Dengan Indosat NEXIAN NX-G501 anda cukup membeli satu kartu perdana saja untuk mengisi slot SIM 2. Sebab slot SIM 1 NEXIAN NX-G501 sudah digunakan sebagai slot SIM kartu indosat. Jelas saja, karena sot SIM 1 sudah dikunci oleh operator tersebut.

Tombol keypad NEXIAN NX-G501 didesain cembung dan bulat, membuat pengetikan relatif mudah dan nyaman. Lensa kamera yang dibenamkan dalam NEXIAN NX-G501 ini tergolong lumayan menarik. Dimensi gambar yang terpasang yakni 112 x 61 x 13 mm. Foto bisa dijepret dengan ukuran maksimal 640 x 480 dan kualitasnya tinggi. Tidak ada tombol khusus untuk dapat menggunakan fitur ini secara cepat. Yang paling singkat dengan menklik ikon pada home screen, lalu pilih kamera. Untuk hasil foto memang menarik. Begitu pula saat digunakan untuk merekam video.

Berikutnya adalah Radio FM NEXIAN NX-G501. Suara yang dihasilkan fitur ini, tak jauh berbeda dengan ponsel sejenis. Untuk mendengarkan fitur ini tentu saja handsfree harus dipasang terlebih dahulu. jelas saja, handsfree yang digunakan dalam ponsel ini merupakan antena sebagai sarana pencari frekuensi. Dalam pencarian gelombang bisa dilakukan secara manual dan otomatis. Pasalnya, kita bisa menyimpan maksimal 9 saluran dalam daftar chanel.

NEXIAN NX-G501 menyuguhkan data sekelas GPRS untuk ajang berinternet. Untuk fasilitas online, NX – G501 menyediakan link shortcut keversi mobile facebook, twitter dan yahoo.sebagai sarana transfer file ponsel ini menggunakan kabel data port Mini USB. Dalam isi paket penjualanya disertakan kabel dataMini USB, kepala charger, earset, manual dan Micro SD 1 GB. Untuk daya NX-G501 menggunakan baterai lithium ion 3.7v berkapasitas 1000 mAh.dalam pemakaian normal posel ini mampu bertahan hingga 3 hari.

SPESIFIKASI NEXIAN NX – G501

Rilis maret 2010 l harga Rp 610.000,- l jaringan DUAL GSM , 900/1800 MHz l bentuk BAR l Dimensi 112 x 61 x 13 mm l bobot 100 gr l baterai Lithium ION 3.7v 1000 mAh l waktu siaga 4 hari l waktu bicara 4 jam l layar 1.96 inchi, TFT l memori internal 344 k l memori external Micro SD l konektivitas antar peranti USB mini l konektivitas internet GPRS l kamera VGA l ringetones Polifonik l messaging MMS,SMS,Chat l aplikasi multimedia, MSN, yahoo,twitter, facebook,permainan, radio FM , organizer l isi paket kabel data mini USB + kepala charger, earset, manual, Micro SD 1GB.

Custom Search