Handphone Nexian NX - G788 harga baru bekas spesifikasi review


Satu lagi handphone gaya Nexian NX - G788, mungil dan lembut layaknya seperti seorang wanita. Nexian NX-G788 ini hadir Diselimuti dengan warna putih yang menawan disertai penggunaan produk ’Enlightened Swarovski element’ yang begitu berkilau sehingga tampak elegan dan berkelas. ”Kami ingin memenuhi kebutuhan komunikasi para wanita Indonesia dengan menghadirkan Nexian NX-G788 yang cantik dan berkelas. Kami menyebut produk ini dengan SHE,” sahut Martono Jaya Kusuma, Presiden Direktur PT. Metrotech Jaya Komunika, perusahaan principal ponsel Nexian.

Tidak sekedar cantik, produk ini pun tetap mempertahankan fungsi sebuah ponsel yang handal dengan memberikan qwerty keypad yang nyaman. Tetapi berada tersembunyi dibalik folder geser yang kokoh. Sehingga tetap mungil dan dapat disimpan dalam tas tangan seorang wanita. Bahkan dibalik folder geser tersebut terselubung cermin yang dapat digunakan para wanita untuk melihat kecantikan mereka. Icon dengan nuansa feminin pun akan muncul pada layar seluas 2.2 inchi dengan kulitas QVGA.

Tidak hanya cantik dan elegan, Nexian NX-G788 ini memberikan juga teknologi GPRS – EDGE untuk melakukan koneksi data. Ditambah dengan Nexian Messenger versi 2.0 yang akan memudahkan para wanita cantik untuk melakukan chatting. Pada Nexian Messenger versi 2.0 ini, sudah terdapat fasilitas Photo Profile, Conference Chat dan Text Box sehingga mempermudah saat akan melakukan chatting. Ketiga fasilitas tersebut adalah yang terbaru dari Nexian Messenger versi 2.0 ini.

Ada pula dukungan Chatting application seperti MSN, Yahoo Messenger dan eBuddy. Lalu ada Java based Facebook Application. Bahkan, dapat melakukan upload foto langsung. Tentu, semua itu memudahkan para wanita Indonesia untuk bersosialisasi.

Fasilitas hiburan di Nexian SHE inipun lengkap. Sudah tersedia kamera 2 megapiksel, music player serta FM Radio. Suara yang dikeluarkan oleh Nexian SHE sangat dahsyat karena dukungan speaker di bagian belakangnya. Untuk menyimpan beragam file, telah diberikan juga dalam paket pembelian Memory Card sebesar 1GB.

Yang menarik, karena ponsel ini adalah untuk kaum wanita maka Nexian NX-G788 pun menyediakan fitur wanita yang disebut dengan Sense Me. Di dalamnya terdapat fitur BMI yang dapat membantu para wanita untuk memiliki berat badan yang ideal. Lalu ada juga fitur pencatat mesntruasi.

Bagi para wanita Indonesia yang membeli produk Nexian SHE ini maka akan turut berkontribusi membantu anak-anak Indonesia yang berada dalam naungan Yayasan Pita Kuning – Kanker Anak Indonesia.

Spesifikasi Nexian NX-G788
Dual GSM 900/1800Mhz, 2.2’ QVGA LCD, MP3 Player, FM Radio, GPRS – EDGE, Camera 2.0 megapixels, Support Chatting Application, Java Based Facebook Application, Nexian Messenger, Email Client, Voice Recorder, Audio Recorder, Stereo Speaker, Bluetooth, Handsfree, External memory, Support java MIDP 2.0.

Custom Search