Handphone Nexian NX-g801 harga baru bekas spesifikasi review


Nexian NX – G801, With Nexian Messenger Masih dengan tema qwerty, serta bentuknya berbeda. Nexian NX – G801 ini, tidak nampak terlihat meniru model Blackberry atau model Nokia. Bentuknya simpel sehingga nyaman digenggam. handphone Nexian NX – G801 dengan balutan warna perak mengilat ini dilengkapi dengan kamera 2 MP plus lampu kilat yang terletak dibagian belakang. Dibagian bawah Nexian NX – G801, terdapat tempat charger mini USB dan jack audio 3.5 mm.

Nexian NX – G801 memiliki keypad yang empuk dan berukuran besar, jaraknyapun cukup lega. Tiap keypad didesain menojol, sehingga mencegah jari anda terpeleset ke huruf sebelahnya disaat menggunakanya. di bagian samping bodi tidak terdapat tombol pintasan seperti hape lainya. Kualitas layarnya cukup menarik, karena hape ini menggunakan layar TFT, 240 x 320 pixel, atau 2.2 inchi.

Nexian G801 menggunakan chip khusus audio WOLFSON, alhasil kualitas suara pada musik terdengar begitu jernih dan tidak cempreng atau pecah. Apalagi disaat anda menggunakan headset, suaranya yang jernih dan mantap layak disandingkan dengan hape menarik lainya yang yang berseri musik dengan harga lebih mahal dan bermerk terkenal. Dan jangan lupa menjajal radio FM , tentunya dengan mencolokan headset sebagai antena. Jika tidak, fitur radio FM tidak akan bisa dinikmati. Siaran radio FM nya pun dapat di rekam secara terjadwal.

Hasil pemotretan pada hape ini bisa dibilang lumayan bagus. Namun disaat terik matahari gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus karena cahayanya yang berlebihan.Sehingga anda harus mengatur nilai EV-nya . Video yang dihasilkan juga tida terlalu bagus , karena hasilnya kurang tajam dan agak pecah. Memori internal pada hape ini yaitu 24.9 MB dan memori External microSD hingga 2 GB. Di hape ini, tersedia beberapa aplikasi java seperti Nexian Messenger. Untuk menggunakan Nexian messenger layaknya Blackberry Messanger anda harus menggunakan nomor pin yang terdiri dari 8 digitangka dan terletak atau melekat pada kartu SIM. Dengan menggunakan Nexian Messenger anda dapat berchating – chating ria selama 24 jam yang semudah dan secepat SMS. Pada para pengguna layanan ini akan dikenai biaya Rp 500/hari atau Rp 15000/bln untuk chating selama 24 jam penuh. Jika anda ngin berhenti dari layanan chating, anda hanya cukup SMS ( unreg ) dan layanan chatingpun akan terhenti secara otomatis. Anda juga bisa mengupload foto kedalam Facebook yang beresolusi kecil. Koneksi yang tersedia adalah GPRS / EGDE class 12. terdapat jugha bluetooth untuk mentransfer file. Tersedia juga aplikasi PC suite yang dapat digunakan untuk mengelola phonebook, foto & video, Ringtone, SMS / MMS, dan file manager untuk mengelola pertukaran file-file dari hape k komputer.

Spesifikasi Nexian NX-g801
Rilis februari 2010 l harga Rp 999.000,00 l Dimensi 1105 x 62 x 12.5 mm l Baterai LI-ION 3.7 v 1000 mAh l Jaringan GSM- GSM 900/ 1800 MHz l Layar TFT, 65 Ribu warna , 240 x 320 pixel, 2.2 inchi l Memori internal 2.9 MB l Memori external MicroSD hingga 2Gb l Konektivitas GPRS/EDGE Class 12, kabel data , Bluetooth A2DP l Kamera 2MP, 1600 x 1200 Pixel l Messaging, SMS,, MMS, Email, Chating l Aplikasi Nexian Messenger, Facebook, eBuddy, Gtalk, Nefanasa 2.2 (Chating yahoo Messenger ) , Opera Mini, dan Skype, Java 2.0 , Game l isi paket Headset, kabel data, charger, handset, sarung hape, kartu perdana Xl , CD PC suite, baterai, buku manual, kartu garansi l lain-lain MP3 Player, Flight Mode, Phone book 100 entries, calendar, task, 5 alarm, world clock, phone sync, calculator, currecy converter, Ebook Reader.

Custom Search